Minggu, 17 Februari 2013

Tips Agar Gadget, Handphone dan SmartPhone Anda Tahan Terhadap Air dan Tidak Mudah Rusak

Sekarang banyak orang di Indonesia yang memiliki gadget. Harga gadget di Indonesia menurut saya cukup mahal. Bila anda sudah mempunyai gadget, pasti anda menginginkan agar gadget tersebut tidak cepat rusak. Agar awet dan tidak cepat rusak anda harus merawatnya dengan baik. Terutama gadget anda jangan sampai terkena air, jika gadget terkena air maka akan ada beberapa hardware yang rusak. Karena Air bisa meresap pada bagian-bagian dalam atau pada komponen-komponen gadget tersebut.
Liquipel, Gadget, HandPhone, SmartPhone tahan terhadap air
Rawat dan jaga gadget anda agar tidak terkena air dan mudah rusak. Misalnya saja pada saat hujan anda membungkusnya dengan plastik. Solusi ini untuk mengantisipasi atau menghindari tetesan air hujan yang bisa meresap pada hardware gadget tersebut, selain itu anda bisa menggunakan Liquipel. Liquipel adalah mantel khusus untuk gadget yang berguna melindungi gadget anda dari air atau kelembapannya. Jika anda malas atau malu memakai platik sebaiknya anda menggunakan Liquipel. Liquipel itu sendiri terbuat dari suatu Partikel nano yang berukuran mikron (kurang lebih 1/1000 helai rambut) dan bisa dilekatkan pada gadget. Hal tersebut membuat gadget menjadi anti-air.
Anda pasti ingin menggunakan Liquipel. Anda dapat membeli atau memesan ditoko smartphone terdekat. Harga Liquipel cukup terjangkau (Ingat, terjangkau itu relatif). Saran saya, lebih baik anda menggunakan Liquipel. Membawa gadget kemana-mana dalam keadaan hujan, Agar anda tetap merasa nyaman dan tidak khawatir sebaiknya anda menggunakan Liquipel.
Ingin gadget, handphone, smartphone tahan terhadap air dan hujan?
PT LQP Asia sudah menetapkan harga Liquipel dengan harga Rp400.000,-. Harga segitu untuk gadget yang ukuranya kecil, selain digunakan untuk gadget anda menggunakan seperti handphone, Tablet, PSP, kamera digital, dan lain sebagainya. Kemudian gadget yang ukuranya besar PT LQP Asia menetapkan dengan harga Rp500.000,- jika Liquipel yang berukuran besar selain digunakan untuk gadget anda dapat menggunakan seperti perangkat yang berlayar 7 inci atau iPad.
Dengan menggunakan Liquipel, anda sudah tidak perlu lagi takut kalau gagdet, handphone, MP3 player dan gadget lainnya terkena air karena sudah terlindungi oleh Liquipel. Meskipun sudah terlindungi, sebaiknya anda tetap menjaga gadget/handphone anda sehingga keawetannya tetap terjaga dengan baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar