Rabu, 13 Februari 2013

HP Perkenalkan LaserJet Enterprise 500 Model Baru




Geliat bisnis di tanah air yang tengah berkembang menjadi kesempatan bagi HP Indonesia untuk memperkenalkan perangkat multifungsi LaserJet Enterprise 500 Series yang menawarkan banyak keunggulan yang menguntungkan.
Model terbaru yang diperkenalkan menjelang Imlek tahun ini sendiri terdiri dari 2 macam yakni MFP M525 (monokrom) dan MFP M575 (warna).
Mengingat keduanya merupakan multifungsi untuk korporat. maka  HP menyediakan layanan servis/solusi yang dipaketkan seperti HP Capture and Route (digitalisasi dokumen), HP ePrint Enterprise (layanan cetak berbasis cloud), dan HP Imaging & Printing Security Center (sistem pengamanan ganda untuk tiap dokumen). Khusus untuk ePrint sendiri akan sangat membantu karyawan mencetak dari jarak jauh baik dari komputer maupun gadget.
"Multifungsi laser baru ini merupakan respon kami pada kebutuhan bisnis yang makin meningkat khususnya di bidang digitalisasi konten dan pengiriman data contohnya solusi HP Capture & Route untuk menyederhanakan alur kerja internal antar bagian dalam perusahaan," kata Theresia Ellytasari, Partner Business Manager HP Indonesia.
Lebih lanjut ia juga membeberkan bawah model M575 terdiri dari tiga jenis (M575dn, M57f, dan M575c) begitupun seri M525 (M525dn, M525f, dan M525c). Ini dimaksudkan sebagai pilihan bagi pelanggan sesuai kebutuhan mereka.
Beberapa feature menarik lainnya yang dimunculkan adalah teknologi EveryPage yang mencegah halaman kosong ikut ter-scan, pull-out keyboard untuk menandai meta data, serta fungsi onboard optical character recognition (OCR) untuk mendigitalkan informasi pada materi terpindai. Dalam hal ini seri M525c dan M575c dapat memindai dokumen serta pemasukan data melalui teknologi single-pass duplex scanning.
Jajaran LaserJet MFP M525 dijual sekitar US$ 2.000-an sedangkan MFP M575 dengan kisaran harga US$ 2.500-3.000 per unit. Pihak HP Indonesia yakin produknya akan diterima pasar dengan baik mengingat banyak keunggulan yang ditawarkan.
HP sendiri selama 12 tahun sendiri (2000-2012) menjadi pemimpin pasar laserjet secara global berdasarkan riset IDC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar