Minggu, 17 Februari 2013

Beberapa Fitur Andalan Windows 8 Yang Bisa Anda Manfaatkan

Fitur utama pada Windows 8Windows 8 adalah salah satu produk unggulan Microsoft yang sedang booming di tahun 2012 ini. Microsoft Widows 8 mempunyai beberapa fitur andalan yang merupakan kelebihannya dari versi sebelumnya.
Beberapa fitur andalan windows 8 dapat kita lihat sebagai berikut:
1. User Interface
User interface Windows 8User Interface di Windows 8 sangat berbeda dari versi windows pendahulunya. Dukungan penuh untuk perangkat touch screen diberikan oleh User Interface ini.
Sebelumnya Microsoft menggunakan istilah Metro sebagai namaa user interface Windows 8 mereka. Namun karena nama ini sudah dipatenkan oleh orang lain, maka mereka memutuskan untuk menggunakan nama modern UI Style.
2. Picture Password
Password pada image dari fitur Windows 8Pada windows 8 kita dapat melakukan login ke PC dengan menggunakan file gambar pribadi milik kita.
3. Layanan Cloud SkyDrive
Layanan Sky Drive GratisIni adalah fitur yang menarik sebagai alternatif penyimpanan di Windows 8. Aplikasi Cloud SkyDrive akan mengitegrasikan komputer Anda dengan fasilitas cloud milik Microsoft.
4. People’s Address Book
Address Books dari pengguna Windows 8Dengan fitur ini, Anda dapat memasukkan kontak ke komputer Anda secara otomatis hanya dengan melakukan Sinronisasi dengan akun Social Media teman Anda.
5. Windows Store
Windows Store pada Windows 8Ini merupakan salah satu layanan online terbaru yang dibuat oleh Microsoft. Mirip seperti iStore maupun Google Play berbayar. Anda dapat mengaksesnya menggunakan komputer, laptop, tablet, hingga smartphone yang telah menggunakan Windows 8.
Dengan banyaknya fitur yang memudahkan user, hampir dipastikan Windows 8 bakal laris di pasaran menggunakan teknologi pada Widnows 7. Apakah anda sudah mencoba menggunakan Windows 8 di komputer anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar