Minggu, 03 Februari 2013

Anti Virus Terbaik 2013


logo antivirus
Antivirus terbaik 2013 mulai muncul di awal tahun 2013 yang sudah dekat ini, setiap software antivirus mulai membuat fitu-fitur baru untuk menguasai pasar software keamanan ini.

Pada review antivirus terbaik 2013 kali ini, Mr. Iso akan membahas beberapa antivirus yang memang sering di gunakan oleh para pengguna PC khususnya di indonesia.


  • AVG antivirus 2013
Aplikasi AVG antivirus terbaik gratis ini memang patut diakui kehebatanya, meskipun tidak populer dengan antivirus lain tapi kemampuanya dalam menghapus, menjaga dan membersihkan virus sangat bagus dengan kinerja yang maksimal.
Antivirus AVG 2013 terbagi menjadi 2 versi yaitu AVG Free Edition dan AVG Internet Security.
  • Kaspersky antivirus
Kaspersky di buat dan dikembangkan oleh Kaspersky Lab, penjualan antivirus terbaik asal rusia di indonesia ini memang cukup banyak, meskipun antivirus kaspersky ini cukup mahal lisensinya tapi dengan fitur penuh di dalamnya seperti anti worm, anti trojan,anti phising, parental control, internet security dan lain-lain yang membuat harga yang mahal sangat pantas untuk antivirus terbaik yang satu ini.
  • ESET NOD32 Antivirus
Di indonesia Eset NOD32 belum banyak di kenal, tapi di seluruh dunia antivirus berlogo robot ini memiliki popularitas yang cukup tinggi dan layak di sebut sebagai salah satu antivirus terbaik 2013 saat ini.
Keunggulan yang di tawarkan oleh Eset NOD32 antivirus 2013 ini adalah kecepatan RTP nya yang tidak terlalu menggangu kinerja PC seperti antivirus lain.
  • McAfee Antivirus
Antivirus McAfee adalah antivirus terbaik selanjutnya yang memiliki kemampuan dalam keamanan internet, web dan parental control.
Pengaman web ini bernama Siteadvisor yang memiliki kemampuan pengecekan keamanan link lebih cepat di banding antivirus lain.
  • Smadav Antivirus
Memang antivirus indonesia ini tidaklah bisa mengalahkan antivirus terbaik sebelumnya, namun di indonesia sendiri Smadav adalah antivirus terbaik dalam menjaga komputer anda dari virus baik virus lokal dan virus luar.
Untuk mengetahui kelebihan antivirus smadav lainya silahkan baca artikel Kelebihan Antivirus Smadav

Selain 5 antivirus lain diatas, ada juga beberapa daftar Kumpulan antivirus terbaik 2013 lainya yaitu :
  1. Avira Antivirus
  2. Bitdefender Antivirus
  3. VIPRE Antivirus
  4. Panda Antivirus Pro
  5. Bullguard Antivirus
  6. Norton Antivirus
  7. Dr. Web antivirus
Itulah beberapa daftar antivirus terbaik 2013 saat ini khususnya di indonesia sendiri, untuk penggunaan antivirus dalam komputer anda sebaiknya pilihlah salah satu dari list antivirus di atas, jangan menggabungkan antivirus diatas dengan antivirus lain (Kecuali untuk antivirus smadav yang memang lebih ringan).
Apapun antivirus anda saat ini, akan lebih maksimal jika Database antivirus selalu update baik pengguna offline dan online karena virus-virus baru selalu bermunculan tiap bulanya dan tidak hanya menyebar melalui internet tapi bisa juga lewat memori tambahan seperti Flashdisk dan Hardisk Eksternal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar