Minggu, 24 Februari 2013

Aplikasi Komik Terbaik Untuk Android dan Iphone

Buku komik – mungkin Anda pernah membacanya juga ketika Anda masih kecil. Ingin menghidupkan kembali kenangan lama yang baik dengan bantuan dari iPhone atau smartphone Android? Di bawah ini kami telah membuat daftar beberapa aplikasi buku komik untuk kedua perangkat iOS dan Android. Mungkin aplikasi komik ini adalah yang terbaik yang dapat Anda temukan sekarang.
Aplikasi Komik di Android dan iPhone
Sekarang langsung saja pergi ke google play atau toko masing-masing dan mendownload aplikasi tersebut, dalam hal ini Anda dapat memilih komik sesuai kesukaan anda. Apa karakter komik favorit Anda? Marilah kita tahu di komentar bawah!

6 Aplikasi Komik Terbarik untuk iPhone dan Android

1. DC Comics
Applikasi Komik Gratis untuk iPhoneSuperman, Batman, Wonder Woman, Green Lantern – mereka semua tinggal di DC Universe. Dan ini adalah aplikasi yang Anda butuhkan untuk membawa superhero ke iPhone atau smartphone Android. Lebih dari 80 komik baru ditambahkan ke database setiap bulan.
2. Marvel Comics
Ingin baca komik di Gadget? Install Aplikasi ini SegeraJika Anda lebih suka cerita pahlawan super seperti Iron Man, Thor, Captain America, atau Spider-Man, langsung saja lihat aplikasi Marvel Comics untuk Android atau iPhone. Database-nya berisi lebih dari 3.500 rilis dan cerita-cerita yang baru selalu ditambahkan secara teratur.
3. X komik
X Komik, salah satu aplikasi komik terbaik sepanjang masaKomik oleh ComiXology. Database-nya hampir sama dengan komik dari DC, Marvel, dan penerbit lainnya. Lebih dari 600 dari 20.000 atau lebih buku komik dapat didownload secara gratis.
4. Disney
Aplikasi Komik Terbaik untuk Anda Pecinta MangaDan inilah sesuatu yang pasti akan menarik pembaca yang lebih muda – komik oleh Disney. Kedua karakter klasik seperti Mickey Mouse atau Donald Duck, Lightning McQueen atau Buzz Lightyear, adalah karakter protagonis dalam cerita yang ditampilkan dalam perpustakaan app.
5. Cyanide & Happiness
Salah Satu Aplikasi Komik Terbaik di GadgetLajur komik dari seri Cyanide & Happiness, di sisi lain, berperingkat 12 +. Mungkin itu salah satu alasan mereka begitu menghibur?
6. Dark Horse komik
Aplikasi Komik yang memang layak untuk anda di install pada gadgetKarakter bintang di komik yang diterbitkan oleh Dark Horse Comics tidak begitu terkenal, tetapi ada beberapa nama terkenal di antaranya: The Terminator, Buffy the Vampire Slayer, Hellboy dan Konan.
Dari ke 6 komik terbaik untuk iPhone dan Android di atas, mana yang paling anda suka? beritahu kami apa yang anda suka, masih seperti biasa yaitu jangan ragu untuk memberikan komentar atau feedback untuk artikel-artikel kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar