Rabu, 16 Januari 2013

Download WINSTEP XTREME_11 6

Bosan dengan tampilan dekstopmu yang gitu2 aja??????? kali ini mr.detektif akan berbagi sebuah software yang tak kalah menarik untuk di coba di PC anda ,biar tampil lebih OK dan membuat orang yang melihatnya akan terkagum kagum...hahaha LEBAY ......................yukkksss di coba langsung..anda akan tau jika anda melihatnya,anda akan merasakannya jika anda memakainya.....copas iklan nya intel tuh kata katanya....













Tambahan Informasi tentang WinSTEP Xtreme :

Misalnya modul NextSTART sepenuhnya menggantikan menu Start, taskbar dan sistem area pemberitahuan (system tray), dengan tidak hanya mengganti, namun akan memungkinkan Anda untuk menggunakan banyak pengaturan yang tidak dalam standar Windows Explorer Windows. Modul WorkShelf adalah pengganti desktop, FontBrowser - berguna menampilkan huruf, Nexus - Akses cepat ke aplikasi yang sering digunakan.

Nexus - sistem lampiran, yang sempurna untuk akses super cepat ke aplikasi yang paling sering digunakan. Anda dapat memiliki sejumlah besar panel, tetapi mereka mungkin menyembunyikan menu lainnya. Bila tidak digunakan, Anda dapat menyembunyikan mereka di belakang tepi layar, sehingga mereka tidak mengambil tempat di layar.

WorkShelf - tabulasi panel, yang paling cocok untuk tugas-tugas organisasi yang kompleks, seperti: mengorganisir dokumen , URL, film, pekerjaan proyek, dll Jika panel ditempatkan di atas, WorkShelf program Anda - semua ada di bagian bawah .

NextSTART - ini adalah sistem menu, yang akan mengurus mengelola semua tugas-tugas Anda. Menu yang besar untuk mengakses file yang sering digunakan dan perintah sistem yang tidak tersedia dalam sistem file atau tidak diakui oleh pengguna dengan representasi grafis. Anda dapat membuat apapun pada menu dan hot spot NextSTART, Anda dapat membuka semua menu dengan akses super cepat dengan mouse.

WinSTEP Xtreme memiliki modul berikut : jam atom yang dapat berbicara, keranjang belanja, memeriksa e-mail program, memantau cuaca, tampilan program dari CPU, jaringan dan memori meter dan program mengesankan Wanda Wanda. Modul baru ditambahkan terus-menerus.

Nexus Ultimate - Toll untuk cepat memulai aplikasi, pemantauan cuaca dan sistem data. Panel dibuat dalam gaya Mac OS. Fleksibilitas untuk mengkonfigurasi, tetapi tidak sulit untuk mengkonfigurasi. Ini adalah skin yang berbeda.

Ingredients Animated Icon & Skins Pack :

Animated Icon Pack :
Animated 3D FIREFOX Icon
Animated 3D Icon Particles
Animated 3D PLASMA WINDOWS
4 Animated Icon Google Chrome + 5 icons
21 Icons + 6 Animated Icons Pack 11
7 Icons + 6 Animated WORD + OPEN OFFICE
Animated Skype 3D icon + 3 stills
Animated 3D Folder + 2 Still Icons
Animated Icon 3D Network - Internet
Animated 3D Thunderbird Icon and others!
SkinPack :
GREEN LANTERN ICON + 3 ANIMATED
Complet Skin Nabs
iPhone4
Cool Glass Windows 7 Skin
[XS] Energon 2.0
Tron Light!
Blue Seven


silahakan bagi yang berminat......

DOWNLOAD DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar