Rabu, 16 Januari 2013

DOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS4 PORTABLE

Adobe Photoshop ini versi yang ke 11 atau CS4, pada setiap Adobe Photoshop mengeluarkan versi yang baru, pasti ada sesuatu yang ditambahkan pada setiap fiturnya. Apa saja kelebihan dari versi yang ke 11 atau CS4 ini dari versi sebelumnya.

Salah satu fitur terbaru dari Photoshop CS4 ini adalah VIBRANCE. Sebuah fitur untuk mengolah foto agar foto yang berwarna pucat atau warnanya kurang berani bisa menggunakan fitur VIBRANCE ini.

Foto dibawah ini salah satu contoh yang tidak menggunakan VIBRANCE dan menggunakan VIBRANCE.









Tapi harus diingat fitur VIBRANCE ini juga punya kelemahan, yaitu tidak bisa diterapkan pada foto dengan mode CMYK dan mode GRAYSCALE jadi hanya bisa diterapkan pada mode RGB.
Untuk menerapkan fitur ini cukup mudah kok, caranya buka salah satu foto di komputer Anda yang kaya warna. Klik Menu: IMAGE > ADJUSTMENTS > VIBRANCE akan tampil kotak dialog VIBRANCE, untuk menerapkannya pada foto Anda tinggal menggeser slider VIBRANCE kekanan untuk membuat foto makin cerah warnanya. Dan agar warnanya makin jelas terlihat Anda tinggal menggeser slider SATURATION kekanan.








Mungkin hanya itu yang bisa saya berikan pada Anda tentang salah satu fitur baru yang terdapat pada Adobe Photoshop CS4, untuk fitur yang baru lainnya akan saya bahas pada session selanjutnya.

Itulah sedikit tips dari saya, semoga bermanfaat untuk kita semua…

Untuk para Master Desain Grafis mohon kritik dan sarannya, agar saya bisa mengoreksi diri untuk pembelajaran......

download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar