Senin, 13 Mei 2013

Hafidz Quran v.1.0 – JUZ AMMA




Software Hafidz Quran v.1.0- JUZ AMMA Sebuah Media Pembelajaran Al Quran Secara Cepat, Hemat, Praktis, dan Atraktif,Metode mudah dalam membaca, belajar, memahami dan menghafal Al-Quran
Jika Anda punya Laptop atau Komputer, Berarti Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Bisa Membaca & Menghapal AlQur’an secara Mandiri! Dengan Cara yang sangat Mudah, Dari DASAR Sampai MAHIR ! Insya Allah…Hanya Jika Anda Tahu Caranya!” Teruslah Membaca… Terobosan Fenomenal dalam Menghafal AlQuran dan Terjemahannya dengan Cara Termudah !
Sabda Rasulullah s.a.w:
“Dari Anas ra. Ia berkata bahawa Rasulullah s.a.w bersabda, “Sesungguhnya Allah itu mempunyai keluarga yang terdiri dari manusia.” Kemudian Anas berkata lagi, lalu Rasulullah s.a.w bertanya: “Siapakah mereka itu wahai Rasulullah. Baginda menjawab: “Iaitu ahli Quran (orang yang membaca atau menghafal Al- Quran dan mengamalkan isinya).Mereka adalah keluarga Allah dan orang-orang yang istimewa bagi Allah.
Semoga dengan memahami hal ini, kita semua bisa lebih terpacu untuk bisa menghafal Al Qur’an setiap harinya, semampu kita.
File Size: 29.30 MB
Publisher: IQroVanSoft Corporation
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar