Senin, 13 Mei 2013

Download Windows 8 UX Pack 7.0



Windows 8 UX Pack adalah sebuah transformation pack gratis dari windowsx yang menyediakan antarmuka Windows 8 pada Windows 7 tanpa memodifikasi sistem.
Fitur Windows 8 UX Pack :
M3 antarmuka pengguna untuk instalasi / konfigurasi
Satu-klik instalasi / konfigurasi
UxStyle memori patch
Windows 8 Aero Glass atau tema Lite
Instan M2 dan M3 wallpaper / logon kustomisasi layar
UserTile / wallpaper otomatis dikonfigurasi pada login
Apa yang Baru di versi 7.0 :
Penambahan standar mengubah ikon sistem drive untuk Windows 8
Standar konfigurasi pengguna akun tetap tidak memeriksa persyaratan menyebabkan konfigurasi yang tidak benar
Layar logon tetap tidak berubah baik pada mesin OEM dibundel
Layar logon tetap mengharuskan restart pada komputer OEM dibundel setelah uninstall
Perbaikan masalah dengan izin aplikasi pihak ke 3
Orb start tetap tidak muncul dengan benar setelah restart (Fix)
File Size: 31.35 MB
Publisher: Windows X’s Live
OS Support: Hanya untuk windows 7

1 komentar:

  1. ane udah coba di windows 7 sp1 ane

    dan hasilnya working, no error, beda sama Windows 8 Transformation pack.

    kalau menurut ane windows 7 ternyata masih ada BUG-nya, makannya sekarang windows 8 udah keluar mungkin buat nutupin windows 7 yang ternyata masih ada BUG-nya

    pengalaman ane :

    saya rekomendasiin bagi user pengguna windows 7 yang udah lama makenya pasti tau sendiri, nge-laghnya miinta ammpuuunnn banget.

    nah pas itu ane lagi browsing dan secara ngga sengaja nemuin ini software, awalnya sih cuma iseng aja mau nyoba tampilan windows 8 itu kaya gimana, tapi pas udah di coba ada yang terasa beda.

    tumben-tumbenan RAM ane yang tadinya overloadnya lamaaaaa banget, eh pas pake ini cuma sebentar terus kalau lagi ngga make RAM Usagenya makin turun jadi ngga makan memory banyak

    terus biasanya nih ane buka my computer, document, program, atau apalah pasti lelet banget dan bikin jengkel.

    cuma emang sih Star Menu windows 8-nya nongol mulu kalau baru dinyalain, ya walaupun ada sedikit software yang nggak kompatibel ane langsung hapus dan install lagi aplikasi yang ngga kompatibel/error tadi dan ngga ada masalah.

    kalau ngga percaya coba buka taks manager, liat performance, coba bandingin perbedaannya saat sebelum make windows 8 UX pack sama sesudah make windows UX pack

    BalasHapus